Hina Habib Riziq di Medsos, Apakah Polisi akan Tangkap Yodi Sauri

608

SULSELBERITA.COM. Makassar - Belakangan ini makin banyak pengguna media sosial (Medsos) terutama Facebook yang harus berurusan dengan masalah hukum, bahkan tidak sedikit diantaranya yang harus berujung di penjara.

Semua itu dikarenakan, para nitizen tersebut tidak bijak dalam bermedia sosial, seperti melakukan penghinaan, pengancaman dan ujaran kebencian.

Namun rupanya bagi seorang nitizen yang menggunakan nama Yodi Sauri, semua itu tak berlaku baginya, bahkan dengan pongahnya memposting sebuah meme poto imam besar umat islam Habib Riziq dengan kata kata yang sangat menghina.

Advertisement

"Nemu foto antik d sebelah ,,,inikah azab alloh bagi orang yg suka menghina ,,memfitnah ,,hhh". Tulis Yodi Asuri yang disertai dengan gambar Habib Riziq yang kepala nya di injak dan ada tulisan " Rezeq Bajingan bersorban, Habib ANJING".

Baca Juga  Gegara Antri Hendak Beli Gas Elpiji 3 Kilogram, Motor Milik Warga Galesong ini Raib Digondol Maling

Postingan Yodi Asuri di Group Makassar Dagang Terbaru tersebut, sontak saja membuat beberapa Nitizen marah dan bereaksi keras atas penghinasn yang dilakukan oleh Yodi Sauri tersebut.

Apakah Yodi Sauri akan dijerat dengan Undang undang ITE dan akan ditangkap oleh pihak kepolisian?  Karena telah menebar penghinaan dan ujaran kebencian terhadap Imam besar umat islam di Indonesia tersebut. Kita nantikan perkembangannya.

 

Advertisement
BAGIKAN