Bupati Takalar Terima Kunjungan Wakil Takalar Dalam Ajang Olimpiade Sains Nasional

761

SULSRLBERITA.COM. Takalar - Bupati Takalar Syamsari Kitta, menerima kunjungan Muhammada Alfarisi Rasyid dari SMP IT Wihdatul Ummah, ysng merupakan wakil Takalar dalam ajang Olimpiade Sains Nasional. Senin, (24/6/2019).

Muhammada Alfarisi Rasyid berhasil mewakili Sulawesi Selatan dalam mata pelajaran IPA.

Advertisement

Suatu kebanggaan tersendiri bagi masyarakat dan pemerintah kabupaten Takalar, karena berhasil mengikutkan siswanya ke ajang Nasional dengan menyisihkan jago jago OSN dari kabupaten lain.

Bupati Takalar mengharapkan akan semakin banyak anak anak Takalar yang bisa berkompetesi di ajang Nasional.

"Bukan mustahil Insya Allah kedepannya Takalar bisa ikut di ajang Internasional. Harapan ini harus terus ditumbuhkembangkan sebagai sebuah arah pembangunan pendidikan Takalar di masa depan. Tantangan pasti ada, tapi kita tidak boleh surut hanya karena pemikiran pemikiran pendek yang tidak jelas arah dan aksinya". Ungkap Bupati Takalar.

"Ini adalah langkah awal untuk terus menata pendidikan, untuk itu perlu dukungan yang tinggi dari semua lapisan masayarakat". Tutup Syamsari Kita.

Perlu diketshui, Muhammada Alfarisi Rasyid akan berada di LPMP Makassar dari tanggal 25 sampai dengan tanggal 29 juni 2019 untuk menjalani karantina pemusatan materi dari tim pengasuh OSN tingkat provinsi.

Selanjutnya akan terbang je Jogjakarta untuk beradu kemampuan dengan wakil wakil dari semua provinsi di Indonesia. Al farisi akan di dampingi oleh guru pendamping  Firman, SPd.