Tiga Siswa Terbaik SMPN 2 Takalar, Sukses Tembus Sekolah Unggulan SMA 5 Tinggi Moncong

0
1130

SULSELBERITA.COM. Takalar - Setelah dilakukan. tes dan seleksi untuk penerimaan siswa siswi salah satu SMA unggulan di Kabupaten Gowa, yakni SMAN 5 Tinggi Moncong, ternyata 3 orang lulusan terbaik dari SMPN 2 Takalar, berhasil tembus dan diterima masuk menjadi Siswa.

Tidak mudah untuk bisa lolos dan masuk menjadi siswa siswa SMA 5 Tnggi Moncong Gowa ini, pasalnya para peserta harus bersaing ketat dengan ribuan pendaftar lainnya.

Perlu diketahui, untuk tahun ajaran 2019 ini, SMAN 5 Tinggi Moncong menjadi salah satu sekolah yang banyak di minati, tercatat kurang lebih 1.200 siswa yang mendaftar dan ikut tes, sementara yang bisa diterima hanya 112 siswa saja.

Andi Gunawan, orang tua salah satu siswa SMPN 2 Takalar yang anaknya berhasil lolos, mengungkapkan kegembiraannya,

Baca Juga  Kegiatan "Literasi Camp" Hipermata Kom. UNM, Berlangsung di Dusun Lamangkia Marbo

"Alhamdulillah, berkat doa ta semua, Anak saya yang bernama Andi Muh Pratama Rizky Rewata, lulusan SMPN 2 Takalar, berhasil lolos dan diterima masuk di SMAN 5 Tinggi Moncong, yang merupakan salah satu sekolah unggulan di Kab.Gowa dengan no urut 42". Ungkapnya senang. Sabtu, (15/6/2019).

Lanjut di ungkapkan, ".Alhamdulillah anak saya lulus dengan peringkat nilai ke 42 jadi ada 3 siswa dari SMPN 2 Takalar, dan 1 orang lagi Miftahul Aqil Jumardin yang berasal dari pondok pesantren Palleko ysng berada pada peringkat ke-47".Ungkap Andi Gunawan kembali.

Adapun ke tiga lulusan SMPN 3 Takalar yang berhasil llolos dan diterima di SMAN 5 Tnggi Moncong yakni:

1. ANDI MUH PRATAMA RIZKY REWATA

2. MUH.AQIL HAQSYAH

3. NURUL FATIHAH BUNGA SAU

Baca Juga  Pimpin Apel Pagi,Begini Penegasan Kapolres Gowa ke Personilnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here