Parah….Ternyata Paket Proyek Pokir DPRD Takalar di Duga di Perjualbelikan

0
413

SULSELBERITA.COM. Takalar - Sebagaimana diberitakan media ini sebelumnya, yang menyebutkan Proyek Pokir DPRD Takalar saat ini tengah mengepung hampir semua OPD di Takalar, ternyata kuat dugaan di perjualbelikan.

Terungkapnya kasus jual beli proyek Pikir tersebut, berdasarkan dari hasil investigasi awak media ini, kepada beberapa kontraktor lokal yang tengah mengerjakan proyek Pokir tersebut.

Salah seorang kontraktor lokal yang meminta agar namanya tidak ikut di media kan mengungkapkan hal tersebut, bahwa paket pekerjaan yang dia kerjakan saat ini adalah proyek pokir yang dia beli (Bayar) dari Oknum anggota dewan.

Advertisement

"Saya memang kerjaki ini paket pak, tapi saya beli dari anggota dewan, kan kita taumi toh, tidak ada yang gratis, dan saya yakin ini bukan lagi rahasia". Ungkap sumber. Kamis, (13/6/2019).

Baca Juga  Damkar Bersama Tim Reaksi Cepat BPBD, Sigap Padamkan Mobil Taruna di Selayar yang Terbakar

Hal senada juga diungkapkan oleh salah seorang kontraktor lokal lainnya, yang juga mewanti wanti agar nama dan paket pekerjaan yang dia kerjakan tidak di publikasikan.

"Paket kubeli ini kodong, bukan anu dikasih kasih ka, tapi jangan mi ku sebutkan siapa tempatku beli, tidak taumi yang lain iyya". Ujarnya singkat, sambil kembali mengingatkan agar namanya tidak ikut dimediakan. Kamis, (13/6/2019).

Bersambung.

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here