Konsultan Pengawas Pekerjaan Proyek Betonisasi PT.Diego Putra Konstruksi, Bantah Keras Lakukan Kongkalikong

0
554

SULSELBERITA.COM. Takalar - Terkait munculnya tudingan adanya kongkalikong dan persekongkolan antara pihak rekanan dan konsultan pengawas pengerjaan proyek betonisasi beberapa ruas jalan di Takalar, yang dikerjakan oleh PT.Diego Putra Konstruksi, dibantah keras oleh konsultan pengawas.

Menurutnya, bahwa tugasnya sebagai konsultan pengawasan sudah dijalankan sesuai dengan tupoksinya, dan sama sekali tidak ada kongkalikong dan persekongkolan.

"Tabe pak, tidak ada kongkalikong dan persekongkolan dengan pelaksana sama konsultan pengawas, dan saya juga sudah sepakat sama teman teman lain, terutama sama pak Agus, saya tidak akan  terima pekerjaan tersebut, sepanjang tidak ada perbaikan dan di setujui oleh pihak tiem PHO dan tiem tehniks PU". Jelas Rimba yang memakai bendera CV A'Empat konsultan, yang bertugas mengawasi poros Galesong Limbung, Kamis,  (13/6/2019).

Baca Juga  Demo 22 Mei Telah Jatuh Korban 6 Meninggal dan 200 Luka

Hal senada juga disampaikan oleh Agus, selaku konsultan  yang mengawasi pengerjaan pengecoran poros Bontomanai - Balang Kec.Polsel.

"Tidak akan mungkin kami melakukan kongkalikong dengan pihak rekanan, karena itu sebuah pelanggaran yang berpotensi bermasalah hukum, yang pasti kami bekerja sesuai SOP sebagai konsultan pengawasan". Ujarnya. Kamis, (13/6/2019).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here