Tak Lama Lagi, Mushallah Akan Berdiri dalam Area Lapangan Makkatang Dg Sibali Takalar

0
335

SULSELBERITA.COM. Takalar - Rencana Pemerintah Kabupaten Takalar untuk membangun sebuah mushallah di dalam area lapangan Makkatang Dg Sibali, kini sudah dimulai, dengan diawali pembersihan lokasi yang mulai berlangsung hari ini, Kamis, (13/6/2019).

Pembersihan tersebut, melibatkan Dinas Lingkungan Hidup dan Pertanahan Takalar, yang mengandeng pihak Kodim 1426 Takalar.

Puluhan Anggota Dinas Kebersihan dan Personil TNI terlihat melaksanakan kerja bhakti membersihkan area dari rencana pembangunan mushallah tersebut.

"Kerja bakti kali ini adalah dalam rangka membersihkan lokasi rencana pembangunan Mushallah di dalam area lapangan Makkatang Dg Sibali" Ujar Andi Rijal yang ditemui di lokasi kerja Bakti.

Dari hasil.pantauan awak media ini di lokasi, pembersihan lokasi tersebut, dipimpin langsung oleh kadis Lingkungan Hidup dan Pertanahan Andi Rijal bersama Pasiterdim 1426/tkl Kapten Inf Muh.Nur.

Baca Juga  Kabupaten Takalar Segera Miliki Taman Digital

"Insyaallah pembangunan Mushallah tahun ini bisa terwujud, jadi rencananya  kita akan melaksanakan kerja bakti selama 3 hari, kita akan ratakan dengan timbunan". Tutup Andi Rijal.

Sementara itu, Pasiterdim 1426/tkl Kapten Inf Muh.Nur, mengatakan, "Tidak ada pekerjaan yang berat kalau kita kerjakan secara bersama sama". Ujarnya singkat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here