Manfaatkan Hari Libur, Lurah Kalabbirang Sosialisasi Kebersihan Pasar Sentral

494

SULSELBERITA.COM. Takalar - Kepala Kelurahan Kalabbirang, Kecamatan Pattallassang Kab.Takalar Bansuhari Said, yang merupakan lurah yang baru saja dilantik seminggu yang lalu,  rupanya tak mengenal hari libur,  dia tetap saja memanfaatkan hari libur untuk bekerja di tengah masyarakatnya.

Seperti pantauan media hari ini, Lurah Kalabbirang tersebut tengah terlihat melakukan kegiatan sosialisasi kebersihan pasar sentral Takalar bersama Kabid Lingkungan Hidup, Kepala Lingkungan dan Imam Lingkungan. Rabu, (3/4/2019).

"Kegiatan ini kami lakukan sebagai upaya pemerintah Kelurahan untuk menjadikan pasar sentral sebagai pasar yang bersih, nyaman dan indah di pandang mata. Mengajak masyarakat untuk membuang sampah pada tempatnya dan melakukan pemilahan sampah basah dan sampah plastik". Terang Bansuhari.

Advertisement

Lanjut di Katakan Bansuhari, "Kegiatan Ini juga untuk mensosialisasikan sedekah sampah plastik dan mengaktifkan kembali bank sampah yang ada di lingkungan pasar. Semoga dengan sosialisasi ini masy penjual maupun pembeli dapat memahami pentingnya kebersihan di lingkungan mereka". Tutup Dg Baji sapaan akrabnya.

Baca Juga  Kapolsek Pallangga Gowa Terima Kunjungan Komunitas KIWAL Garuda Hitam, ini yang Dibahas
Advertisement
BAGIKAN