Perekrutan Tenaga Kesehatan se Kab.Takalar, Diikuti Ribuan Peserta

0
827

SULSELBERITA.COM. Takalar - Ribuan tenaga magang dan honorer yang tersebar pada 15 Puskesmas, Rumah Sakit dan Dinas Kesehatan Kab.Takalar, memadati tempat pendaftaran Perekrutan tenaga PCS/tenaga medis di jalan jenderal Sudirman depan Taman PKK Kab.Takalar.  Rabu, (3/4/2019).

Perekrutan tenaga medis tersebut, dilaksanakan berdasarkan surat penyampaian Dinas Kesehatan Kab.Takalar kepada seluruh Puskesmas, rumah sakit dan jajaran nya.

Salah seorang pendaftar Lely, kepada awak media ini mengatakan, " Saya sudah dua hari ini datang, karena kemarin saya sudah tidak dapat nomor antrian lagi, sebab masih pagi sudah habis, makanya hari ini saya datang jam 6 pagi, supaya bisa mendapat nomor antrian pemasukan berkas". Ungkapnya (Rabu, 3/4/2019).

Advertisement

Lanjut di ungkapkan sumber kembali, "Waktu pemasukan berkas cuma tiga hari, mulai dari tanggal satu kemarin sampai tanggal tiga hari ini, makanya membludak begini, karena pendaftarnya ribuan orang". Tutup tenaga magang di Puskesmas Marbo ini.

Baca Juga  Masyarakat Era Baru keluhkan Tarif listrik Naik Drastis Di Tengah Pandemi Covid-19

Sementara itu, Marhadi salah seorang panitia penerimaan berkas, mengatakan bahwa pendaftaran ini bertujuan untuk penataan tenaga honorer dan magang.

"Ini dilakukan perekrutan ulang, untuk dilakukan penataan kembali tenaga magang dan honorer, dan mereka akan di tes kembali, apakah memenuhi syarat". Ujar Marhadi.

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here