Lurah Bajeng Serahkan Bantuan Pemda Takalar pada Warga yang Rumahnya Terkena Angin Puting beliung

296

SULSELBERITA.COM. Takalar - Cuaca buruk berupa hujan deras yang disertai angin puting beliung, menghantam sebagian wilayah yang ada di Takalar, termasuk salah satu wilayah di kelurahan Bajeng, yang mengakibatkan salah satu rumah warga yang bernama Idris (50) mengalami kerusakan parah. Senin, (18/3/2019).

Menyikapi hal tersebut, Kepala Kelurahan Bajeng Kec.Pattallassang, mengambil langkah cepat dengan mengkordinasikan hal ini ke Pemda Takalar, Lurah Bajeng Syafaruddin. T.S.Sos, menghadap langsung Bupati Takalar H.Syamsari Kitta, dan hasilnya, Bupati Takalar merespon dengan memberikan bantuan berupa material Kayu dan seng.

Advertisement

"Ini warga saya di Bonto Matekne yang rumahnya terkena angin puting beliung, yang mengakibatkan atap rumahnya mengalami rusak parah, makanya saya langsung menghadap pak Bupati, agar bisa di bantu, dan alhamdulillah, bupati memberikan bantuan material berupa balok dan seng". Jelas, Syafaruddin. (Selasa, 19/3/2019).

Baca Juga  Pelihara Dan Mengasah Kemapuan Prajurit, Kodim 0728/Wonogiri Gelar Latihan Menembak

Lanjut di jelaskan,, "Tadi bantuan tersebut sudah saya serahkan langsung pada yang bersangkutan melalui istrinya yang bernama Nurmiati Dg Saming disaksikan oleh warga sekitarnya. Mereka sangat bersyukur dan berterimakasih atas perhatian pemerintah Takalar kepada masyarakatnya yang sedang terkena musibah". Tutup Lurah Bajeng ini.

Advertisement
BAGIKAN