Sandiaga Uno Janji Akan Berikan Seluruh Gajinya pada Fakir Miskin Jika Terpilih

468

SULSELBERITA.COM. Tulungagung - Sebagaimana kita ketahui bersama, Cawapres 02 Sandiaga Uno yang juga mantan Wakil Gubernur Jakarta Tersebut, adalah seorang pengusaha sukses yang memiliki kekayaan sampai Trilyunan rupiah, sedari awal maju sebagai Cawapres sudah menyampaikan bahwa dirinya ingin mengabdi kepada negara dan memperbaiki kehidupan dan kesejahteraan rakyat di negeri ini, hal tersebut disampaikannya berkali kali diberbagai kesempatan saat melakukan kampanye.

Dan sebagaimana juga kita ketahui, semasa menjabat sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta, seluruh gajinya di sumbangkan kepada fakir miskin melalui Badan Amil dan Zakat (bazis) untuk dikelola. Dan Rupanya Calon Wakil Presiden Sandiaga Salahuddin Uno ini, kembali berjanji di hadapan para kyai, habaib dan masyayikh Se-Mataraman akan memberikan seluruh gajinya kepada fakir miskin dan dhuafa, jika terpilih menjadi wakil presiden republik Indonesia 2019-2024 mendatang.

Advertisement

“Semua gaji saya akan saya berikan kepada fakir miskin dan kaum dhuafa. Allah sudah baik dengan saya, begitu juga Indonesia, sudah memberikan begitu banyak rejeki kepada kami dan keluarga,“ ujar Sandiaga seperti dilansir republika, selasa(19/3/2019).

"Kita perkuat komitmen untuk menjadikan santri, sebagai lokomotif pembangunan kita ke depan. Terutama pembangunan ekonomi. Santri ini luar biasa, karena pengetahuan agamanya sangat baik dan juga kalau diberikan pengetahuan tentang perniagaan, tentang kewirausahaan akan luar biasa dampaknya kepada kemajuan, bukan hanya ekonomi, tapi pembangunan bangsa secara keseluruhan. Santri jangan cuma cari kerja tapi harus menciptakan lapangan kerja,” tegas Sandi di Lapangan Pema, Tulungagung, Jawa Timur, Senin (18/3/2019).