Didukung ” Kampanye Kreatif” Sineas Makassar, Barnadi PD Melenggang ke DPRD

458

SULSELBERITA.COM. Takalar -- Calon Anggota DPRD Takalar dari Partai Perindo, Barnadi Zakaria kian percaya diri melenggang ke DPRD Takalar.

Apalagi selama ini, Wakil Ketua Perindo Sulsel ini didukung full oleh sineas dan insan kreatif Makassar dan Takalar. Bahkan, sejumlah sineas Makassar langsung mengkampanyekan lewat video kreatif caleg Perindo nomor urut 1 itu.

"Saya berterima kasih kepada sineas dan insan kreatif Makassar dan Talalar yang telah mengkampanyekan sebagai dukungan penuh agar saya duduk di DPRD Takalar," kata Barnadi kepada Sulselberita.com. Selasa 19 Maret 2019.

Advertisement

Aktivis Muhammadiyah ini menyampaikan terima kasih atas doa, dukungan, dan semangat sineas dan insan kreatif Makassar. Mereka yang mendukung di antaranya, Wiwid Wahida (Hijabers dan Duta Pariwisata), Gyant Hidayah (Musisi, Putri Euginee Aminda (Selebgram dan Mahasiswi S2 Kenotariatan Unhas), Syahrir S (Pegiat Teater dan Tari), Khaeria Ulfa Duta Kopi Indonesia.

Baca Juga  Minta SK DO 28 Mahasiswa Segera Dicabut, Ratusan Massa LAM Geruduk LLDIKTI Wilayah IX Sulawesi dan Gorongtalo

Dr. Azis Nojeng (Akademisi, Aktor, dan Presenter), Noorman Camaru (YouTubers), Yus Amin Db (Sutradara Film Anak Karaeng), Aulia Qolby (Selebgram dan Pemain Film)

Ia mengaku, dukungan dari insan kreatif ini sangat efektif untuk menggalang dukungan pemilih milenial. Apalagi, dari semua caleg di Takalar hanya Barnadi yang merupakan representasi kaum muda, seniman, aktivis, dan penulis.

"Saya memang representasi pemilih milenial dan selama ini saya banyak berproses sebagai aktivis, penulis, dan seniman, sehingga wajar saya dekat dengan kaum muda," ungkap Barnadi.

Advertisement
BAGIKAN