Caleg DPR RI PAN Ini Siap Perjuangkan Kebutuhan Masyarakat Takalar di Berbagai Sektor

447

SULSELBERITA.COM. Takalar - M. Irwan Zulfikar, MBA., Calon legislatif (caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) daerah pilihan (dalil) satu Sulawesi Selatan (Sulsel) ini siap memperjuangkan masyarakat kabupaten Takalar kebutuhan diberbagai sektor diantaranya sektor pertanian, kelautan, dan perikanan.

Hal ini disampaikan oleh putra asal Jeneponto ini yang sering disapa Karaeng Liwang ini saat sosialisasi kampanye nya yang dihadiri ratusan warga di Popo, Galesong Selatan (Galsel), Takalar. pada Sabtu (16/03/2019).

Advertisement

"saya berkewajiban membantu pemerintah dan masyarakat kab takalar khususnya pembangunan pada sektor pertanian, kelautan dan perikanan," Tutur Irwan politisi Partai Amanat Nasional (PAN) ini.

Irwan menambahkan bahwa kabupaten Takalar merupakan daerah kawasan lautnya membentang dari selatan hingga ke utara, yang kecenderungan masyarakatnya juga melakukan pekerjaan pertanian.

"apalagi mengingat kab takalar merupakan daerah pesisir yang juga sebagian masyarakatnya hidup pd sektor pertanian" Pungkasnya.