Sebelum Lakukan Pesta Seks di Ruang Tamu, Salah Seorang Cewek Diberi Antimo

2473

SULSELBERITA.COM. Takalar - Sebuah pengakuan mengejutkan dari MA (13) yang merupakan salah satu pelaku pesta seks yang terjadi awal Maret lalu di Kelurahan Palleko Kec.Polongbangkeng Utara (Polut) Kab.Takalar, mengakui, jika salah satu teman perempuannya diberi minum obat antimo sebelum melakukan pesta seks diruang tamu rumahnya.

MA (13) yang saat ini masih diamankan dikantor Polres Takalar saat ini, kepada awak media yang menemuinya menjelaskan, bagaimana pesta seks tersebut yang melibatkan 4 pasangan bocah dibawah umur mereka lakukan.

"Itu waktu rumah saya lagi kosong pak, karena kedua orang tua saya lagi tidak berada dirumah, jadi kami bebas melakukannya di ruang tamu, kami delapan orang, Empat laki laki dan Empat perempuan" Ungkap MA. (Sabtu, 16/3/2019).

Baca Juga  Gugatan Pembagian Warisan Diduga Ada Rekayasa oleh Kuasa Penggugat??
Advertisement

Lanjut diungkapkan MA, "Tapi sebelum kami melakukannya, salah seorang teman perempuan saya yakni R, memberi minum obat antimo pada salah seorang teman perempuan saya yang bernama NA, jadi tidak lama setelah minum antimo NA langsung tertidur, disitumi di anu sama pacarnya pak". Ungkapnya.

Pasangan bocah pelaku Pesta seks tersebut, diamankan polisi setelah seorang nitizen mengapload poto dan vidio mereka kemedia sosial Facebook.

Advertisement
BAGIKAN