Satlantas Polres Gowa Dirikan Posko Millenial di Car Free Day, ini Tujuannya

0
135

SULSELBERITA.COM. Gowa - Pada Minggu (10/02) pagi ini, jajaran Satlantas Polres Gowa mendirikan Posko Millennial, yang terletak di kawasan Car Free Day Taman Sultan Hasanuddin Kabupaten Gowa.

Kasat Lantas Polres Gowa Iptu Hasrawati mengatakan, Posko Millennial ini didirikan dalam rangka mendukung terwujudnya Millennial Road Safety Festival (MRSF) yang akan diselenggarakan terpusat di Anjungan Pantai Losari Makassar, pada 24 Maret mendatang.

“Posko ini kami dirikan sebagai sarana sosialisasi sekaligus untuk mengetahui animo kaum millennial yang ada di Kabupaten Gowa dalam mendukung kegiatan MRSF,” jelasnya.

Adapun posko ini sengaja didirikan di kawasan Car Free Day, mengingat banyak masyarakat millenial yang berada di lokasi tersebut. “Jadi, posko millenial ini hanya akan didirikan setiap minggunya saat kegiatan Car Free Day, hingga menjelang puncak acara MRSF mendatang,” jelas Kasat Lantas.

Baca Juga  Kapolres Gowa Bantu Gotong Jenazah Warga yang Melintas di Lokasi Pembersihan Longsor

Selain itu, posko ini juga diperuntukkan sebagai sarana bagi masyarakat millenial yang ingin mendaftar menjadi anggota millenial, yang akan bergabung dalam puncak acara Millennial Road Safety Festival mendatang.

Terlihat jelas, masyarakat kaum millennial yang ada di Car Free Day begitu antusias mendatangi Posko Millennial itu, untuk ikut mendaftar sebagai agen millennial yang siap mendukung MRSF.

Para personil Satlantas juga menyebar dan turun langsung menemui masyarakat millennial yang berada di lokasi Car Free Day untuk membagi-bagikan stiker MRSF, sebagai sarana sosialisasi.

“Kami berharap masyarakat millennial di Kabupaten Gowa dapat ikut mensukseskan program nasional Millennial Road Safety Festival mendatang,” ucap Iptu Hasrawati.

Kontributor: Ilham

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here