Pastikan Kesiapan Tekhnis Peresmian, Kadis Kesehatan Takalar Tinjau PKM Bontomangape

601

SULSELBERITA.COM. Takalar - Untuk meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan Kepada masyarakat secara menyeluruh, pemerintah Kabupaten Takalar segera meresmikan sebuah Puskesmas baru, yakni Puskesmas Bontomangape Kec.Galesong.

Untuk memastikan persiapan peresmian tersebut sudah tak ada kendala tekhnis lagi, Kepala Dinas Kesehatan Kab. Takalar dr Nilal Fauziah meninjau langsung lokasi Puskesmas Bontomangape. Pelayanan kesehatan Puskesmas Bontomangape tersebut, rencananya akan di Lounching oleh Bupati Takalar pada Jum’at  (8/2/2019).

“Maksud dan Tujuan kunjungan kami saat ini adalah untuk memastikan hal-hal teknis yang berkaitan dengan peresmian Lounching Perdana pelayanan kesahatan Puskesmas Bontomamgape tidaka ada masalah lagi”, Ujar Nilal Fauziah

"Diharapkan dengan hadirnya Puskesmas Bontomamgape ini, akan memberikan dampak positif bagi pelayanan kesehatan bagi masyarakat diwilayah Galesong bagian timur" Tutup Kadis Kesehatan Takalar ini.

Turut hadir dalam kunjungan ini yakni Kabid Farmasi dan PMK Dinkes Takalar, Kepala Tata Usaha PKM Galesong, dan Plt. Kades Bontomangape.