Mayat Bayi di Duga Hasil Aborsi, Gegerkan Warga Desa Galesong Baru

742

SULSELBERITA.COM. Takalar - Warga Dusun Suli digemparkan dengan penemuan sesosok janin bayi yang di indikasikan dibuang di pesisir pantai desa Galesong Baru Kec. Galesong. Rabu (30/1/2019) siang.

Janin merah yang diduga baru saja dilahirkan itu ditemukan dalam kondisi tergeletak dipesisir pantai tersapu oleh ombak dan tertutupi oleh pasir.

Saat kali pertama ditemukan, kondisi bayi masih terbungkus ketuban. Jasad tersebut masih berupa gumpalan darah yang diperkirakan berusia empat hingga lima bulan.

Advertisement

Penemuan itu kali pertama diketahui oleh seorang anak berumur 12 Tahun yang bernama inayah, Warga dusun suli desa Galesong baru.

Saat diwawancara, inayah mengungkapkan janin bayi itu ditemukan sekitar pukul 12.30 (Siang).

Bermula saat inayah, bermain di tepian pesisir pantai. Saat sedang bermain, pandangannya terusik oleh sesosok benda warna merah segar tergelatak di pantai tersapu ombak dan tertutupi pasir.

Baca Juga  Terkait Penyegelan SD Inpres 153 Bontonompo, Anggota DPRD Takalar Angkat Bicara

“Awalnya inayah mengira itu ikan, Saat di dekati Ia teriak teriak minta tolong katanya ada bayi. seketika warga sekitar lansung kaget dan berbondong-bondong menuju pantai melihat kelokasi penemuan sosok janin bayi tersebut.

Kasie pemerintahan Desa Galesong Baru Hasriandi menuturkan bahwa kejadian penemuan sosok janin bayi tersebut benar adanya telah terjadi di dusun suli desa Galesong Baru, untuk menghindari terjadinya Kehebohan ditengah-tengah masyarakat pak kasie selanjutnya melaporkan kejadiannya kepada Bimmas dan Babinsa Desa Galesong Baru untuk mengamankan Lokasi.
Selanjutnya sosok janin bayi yang ditemukan diamankan di Kantor polsek Galesong". Tegasnya.

Advertisement
BAGIKAN