Saat Commander Wish, Kapolda Sulsel Tekankan Hal Ini Kepada Anggotanya

377

SULSELBERITA.COM. Makassar - Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan (Kapolda Sulsel) Irjen Pol Drs Hamidin Tadi Pagi memimpin kegiatan Commander Wish kepada Jajaran Polda Sulsel yang bertempat di Aula Serbaguna Mapolda Sulsel, Jln Perintis Kemerdekaan km 16 Kota Makassar, Senin (28/01).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Drs Adnas, Pejabat Utama Polda Sulsel, Kapolres Jajaran Polda Sulsel, serta Seluruh Personel Satker Polda Sulsel.

Dalam Sambutanya, Kapolda Sulsel Menekankan, “ Terus lakukan upaya nyata secara konsisten untuk mewujudkan Polri yang Profesional Modern dan terpercaya melalui peningkatan kinerja, perbaikan kultur dan menajemen media” pungkasnya

Lanjutnya,” Persiapkan Secara optimal penyelenggaraan pengamanan pemilu 2019 di setiap tahapan dan berbagai agenda kamtibmas lainnya serta pertahankan Soliditas dan sinegritas TNI-POLRI dalam mengawal berbagai agenda nasional tahun 2019 dan junjung tinggi netralitas TNI-POLRI dalam penyelenggaraan pemilu”.

Baca Juga  Personil Polsek Marbo Terus Mengedukasi Warga untuk Mengantisipasi Penularan Virus Corona

Kontributor: Ilham

Advertisement
BAGIKAN