Kapolsek Tompobulu Gowa, Bawa Bantuan untuk Korban Longsor

180

SULSELBERITA.COM. Gowa - Kapolsek Tompobulu Iptu Hasbullah yang mengantarkan langsung bantuan yang di kumpulkan di Mako Polsek Tompobulu ke korban bencana longsor di Kec. Bungaya pada tadi pagi telah di distribusikan kepada korban secara langsung di kampung Nyulu' Kel. Sapaya Kec. Bungaya. Minggu (27/01/19).

Ada yang menjadi perhatian dari Kapolsek waktu menginjakkan kaki di Kampung Nyulu Kel. Sapaya, yaitu 6 (enam) orang penghuni dalam satu keluarga yang semuanya tertimbun tanah longsor dan hanya 1 (satu) orang yang selamat yaitu Lel. Rusli alias Cullinan dan baru satu orang yang di temukan sementara empat lainnya masih tertimbun tanah longsor.

Mendengar hal tersebut Kapolsek langsung mendatangi Lel. Rusli dan memberikan langsung bantuan sembako berupa pakaian layak pakai dan makanan instan dan Rusli pun sangat berterimakasih dengan bantuan tersebut.

Baca Juga  Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-74, Dandim Surakarta Bersama Kapolresta Bagikan Paket Sembako Kepada Warga
Advertisement

"Sabar ya, ini adalah ujian dari Allah SWT, kami mendoakan semoga sanak saudara yang tertimbun tanah longsor segera di temukan" ujar Kapolsek Iptu Hasbullah kepada Lel. Rusli.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan bahwa saat ini bantuan yang ada di Mako Polsek Tompobulu telah di distribusikan ke pada korban bencana longsor di Kel. Sapaya Kec. Bungaya dan kami masih terus menerima bantuan dari masyarakat untuk di distribusikan kepada yang berhak nantinya.

Kontributor: Ilham

Advertisement
BAGIKAN