Camat Galsel Bersama BPD, Serahkan Bantuan dari Bupati Takalar pada Korban Abrasi di Desa Bontokanang

380

SULSELBERITA.COM. Takalar - Sebanyak 30 tiga unit rumah warga yang terkena dampak abrasi pantai di sepanjang bibir Pantai Desa Bontokanang Kecamatan Galesong Selatan, Kabupaten Takalar.

Di Sela-sela kesibukan Mendengar informasi tersebut, Bupati Takalar, H.Syamsari Kitta S.pt MM memberikan bantuan Melalui Camat Gal Sel Amran T. Bersama Ketua BPD Desa Bontokanang Muhammad Setiawan (Wawan) kepada korban bencana alam yang melanda Wilayah Pesisir Desa Bontokanang Kecamatan Galesong Selatan Kab Takalar.

"Bantuan yang diberikan kepada korban bencana alam ini masih sangat minim. Meski begitu, minimal bantuan itu bisa meringankan beban bagi para korban," kata Amran Torada yg juga menjabat Sebagai Pj. Desa Bontokanang.

Bantuan yang diserahkan bupati kepada 30 kepala keluarga yang menjadi korban bencana alam berupa Sembako, selain itu, ketua BPD menjelaskan pula kedepan kami di BPD bersama pemerintah Desa Bontokanang juga akan menganggarkan di Dana Desa pembelian seng sebanyak 1000 lembar dan balok 500 batang yg akan kami salurkan kepada korban yg terkena bencana.

Baca Juga  Bhabinkamtibmas Kelurahan Bontokadatto Himbau Warga Cegah Virus Corona
Advertisement
BAGIKAN