Peduli Korban Banjir, Ketua DPD Golkar Takalar Salurkan Bantuan Logistik

395

SULSELBERITA.COM. Takalar - Bencana banjir yang melanda Takalar dan beberapa kabupaten lainnya di Sulsel, menjadi perhatian serius banyak pihak, pasalnya memasuki hari ke 3 pasca banjir, korban kini mulai kekurangan makanan dan minuman.

Rasa simpati dan kepedulian terhadap para korban terus mengalir, begitu pula dengan ketua DPD Partai Golkar Takalar Fachruddin Rangga, legislator Provinsi Sulsel Partai Golkar ini pun, bergerak cepat dengan menyalurkan bantuan logistik pada beberapa titik yang ada di Takalar. (Jumat, 25/1/2019).

Bantuan logistik yang disalurkan tersebut berupa Mie Instan, Telur dan Air mineral kemasan, yang hari ini sudah di bawa ke lokasi, yakni Kelurahan Pabbundukang, Canrego, dan Pattekne.

"Ada tiga jenis logistik yang kami salurkan kepada para korban, yakni Mie Instan Telur dan air mineral, ini adalah wujud keprihatinan dan perhatian kami, karena kami juga ikut merasakan apa yang meninmpa saudara saudara kita di Takalar saat ini". Ujar Fachruddin Rangga. (Jumat, 25/1/2019).

Baca Juga  Antusias Warga Lihat Bantuan Air Bersih Datang
Advertisement
BAGIKAN