Merakyat, Legislator Gerindra Indar Jaya Turun langsung Menyerap Aspirasi Petani

399

SULSELBERITA.COM. Takalar - Anggota legislatif Takalar dari partai Gerindra Ir. Indar Jaya, M. Si, turun langsung ke masyarakat untuk menyerap aspirasi dari para petani yang ada di Kecamatan Marbo. (Senin, 21/1/2019).

Legislator partai Gerindra yang kembali ikut mencalonkan diri tersebut,  kembali bertarung di Dapil 2 (Kec.Marbo, Mapsu dan Sanrobone), dengan menggunakan No urut 1.

Salah seorang tokoh masyarakat yang ada di Marbo H.Sere, mengaku jika Indar Jaya selama ini dia kenal cukup merakyat dan banyak membantu menyerap aspirasi warga.

"Kami para petani mengapresiasi kinerja pak Indar Jaya, sebagai perwakilan masyarakat yang selama ini menjadi penyambung aspirasi petani ke pemerintah daerah, sehingga kami para petani di sini, menganggap Ir. Indar Jaya, M. Si masih layak mewakili masyarakat Dapil 2, insyaallah kami akan memperjuangkan beliau agar bisa oppo'".Ujar H.Sere.

Baca Juga  PSU TPS 08 Salaka Kab.Takalar, Jokowi Kembali Kalah

Sementara itu, Indar Jaya kepada awak media ini mengatakan, "Sebagai wakil rakyat, tentunya kita memiliki kewajiban untuk memperjuangkan aspirasi mereka, harus kerja ikhlas, dan semuanya harus dimulai dari niat yang baik". Ujarnya.

Advertisement
BAGIKAN