Bernostalgia, Caleg PKS Dapil 2 Kunjungi Komunitas Pagandeng Juku’ di Takalar Lama

442

SULSELBERITA.COM. Takalar - Caleg PKS Dapil 2 (Kec.Sanrobone, Mapsu, Marbo), Ahmad Jais, yang selama ini namanya cukup di kenal di kalangan masyarakat yang ada di Dapil 2 Kab.Takalar, ternyata memiliki masa lalu yang cukup memprihatinkan.

Sebagai seseorang yang teelahir dari keluarga biasa, Ahmad Jais harus berjuang dan mandiri untuk membiayai sekolahnya sendiri, tanpa rasa malu dan penuh percaya diri, Ahmad Jais setiap hari harus mengayuh sepeda nya menjajakan ikan keliling kampung dan ke pasar pasar.

Sungguh sebuah perjuangan yang berat bagi seorang anak muda sepertinya, profesi menjual ikan mulai digelutinya sejak sekolah di SMA sampai kuliah, dan akhirnya, kerja kerasnya selama ini bisa dinikmatinya dengan sebuah kesuksesan.

Untuk mengenang dan bernostalgia masa masa sulitnya tersebut, hari ini, (Senin, 21/1/2019) pagi, Ahmad Jais sengaja datang mengunjungi komunitas pagandeng juku' yang ada di Takaalr Lama Mapsu.

"Ini hari saya sengaja datang jalan jalan ke tambak Saro, untuk silaturahmi dengan komunitas pagandeng Juku Takalar lama,  ini adalah profesi yang pernah saya lakoni waktu SMA dan semasa kuliah, dengan menjual ikan kepasar dan kepelosok kampung". Kenang Jais.