Pengusaha Muda Takalar ini Sambut Sandiaga Uno Dengan Senang Hati

0
697

SULSEKBERITA.COM. Takalar - Calon Wakil Presiden, Sandiaga Salahuddin Uno yang akrab dipanggil Sandiaga Uno ini, berkunjung ke Kabupaten Takalar guna bertemu dengan relawan sekaligus sosialisasi jelang Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden yang akan digelar 17 April 2019 mendatang.

Salah satu tempat yang dikunjungi adalah TPI Beba Galesong Utara Kabupaten Takalar pada Selasa 25 Desember 2018 kemarin, disambut ribuan warga dan pengusaha muda dengan penuh antusis dan bahagia.

Salah seorang pengusaha muda ikan dan cabe asal Takalar ini misalnya, yang juga merupakan caleg muda dapil 3 (Galsel, Galesong dan Galut) dari Partai Amanat Nasional (PAN), turut menyambut kunjungan silaturahmi dari mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini dengan senang hati.

Dia Rian Hidayat yang merupakan pengusaha muda ini mengatakan kehadiran Sandiaga Uno di Galesong seperti membawa angin segar bagi pengusaha ikan yang sudah bergelut puluhan tahun di TPI.

Baca Juga  Bawaslu Takalar Ungkap Terjadi Kekurangan Kertas Suara Sebanyak 3000 Lembar

"Tentu tujuan utamanya adalah silaturahmi, ya. Karena TPI nya sudah bagus, sisa nanti bagaimana dari Sandi ini punya arah dan upaya untuk memikirkan harga-harga pangan mampu distabilkan, terkhusus harga ikan ini. Sehingga tidak ada lagi harga merosot atau down yang mengakibatkan nelayan rugi besar." Jelasnya pada Rabu (26/12/2019) melalui whatshapp.

Rian, alumni Fakultas Tarbiyah Universitas Muslim Indonesia Makassar 2018 ini berharap bahwa kedatangan ini menjadi semangat bagi pengusaha-pengasaha muda di Butta Panrannuangta mengingat Sandiaga Uno ini adalah pengusaha muda yang terbilang cukup sukses.

"Yah, kita harapkan kedatangan bang Sandi ini bisa jadi semangat buat para pelaku usaha micro khususnya pedagang ikan di TPI beba ini, tentunya insyaallah nanti kalau diberi mandat dari rakyat mengembangkan amanah ini kemudian mampu membangkitkan ekonomi umat." Pungkas Caleg PAN yang baru berusia 21 tahun ini.

Baca Juga  Belasan Tahun Jadi Jurnalis Kompas TV, Jaya Djumain Kini "Lirik" Kursi Parlemen

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here