Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Takalar Sukses Kawal Pengadaan Lapangan Futsal dI Desa Bentang Kec.Galsel

0
269

SULSELBERITA.COM. Takalar - Keterbatasan anggaran bukan menjadi masalah dan kendala untuk mendorong perkembangan Futsal di kab.Takalar, terbukti Asosiasi Futsal Kab.Takalar di tahun 2018 ini telah berhasil mendorong terbangunnya satu lapangan Futsal standar Rekreasi di Desa Bentang Kec.Galesong Selatan.

Menurut keterangan dari Kepala Desa Bentang Abd Karim Mangun yang di konfirmasi lewat Wathsap bahwa lapangan futsal tersebut bersumber dari anggaran Dana Desa Tahun anggaran 2018, yang di usulkan oleh masyarakat Desa Bentang lewat musyawarah Desa.

"Jumlah anggarannya sebanyak Rp. 304.000.000 bersumber dari Dana Desa Tahun 2018 yang terletak di Dusun Nambowa, rencananya akan di kelola langsung oleh pemerintah Desa Bentang bisa lewat BUMDes bisa juga lewat pihak ketiga dalam hal ini masyarakat setempat, tergantung nanti Peraturan Desanya seperti apa, karena sementara di godok bersama BPD Desa Bentang" (Katanya).

Baca Juga  Kantongi 6 Rekomendasi Cabor, Ipar Bupati Takalar Justru Terancam Gagal Jadi Ketua Koni

Di tempat terpisah Abdullah Hasan Ketua AFK Takalar menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada pemerintah Desa Bentang yang telah berkontribusi mensupport Majunya Olah raga Futsal di kabupaten Takalar, "Berawal dari diskusi-diskusi kecil dengan bendahara Desa Bentang Muh.Alkadri yang di teruskan ke Pemerintah Desa yang di dukung dengan usulan dari tokoh pemuda Desa Bentang, Alhamdulillah akhirnya Lapangan Futsal itu sudah jadi dan sudah di manfaatkan oleh pemuda bukan hanya warga bentang tapi juga warga se kab.Takalar". Ujarnya.

"Semoga ini bisa jadi contoh untuk desa yang lain dan bisa memotivasi semangat kepedulian terhadap majunya Futsal di kabupaten Takalar, siapa lagi kalo bukan kita semua pihak yang memajukan Futsal ini, meskipun anggarannya di kabupaten Tidak ada tapi kami tetap optimis pembangunan sarana dan Prasarana Futsal di kabupaten Takalar ini akan berkembang pesat lewat anggaran Dana Desa, sementara ini kita lagi adakan pendekatan dengan Pemerintah Desa Pattinoang Kec.Galesong yang juga sudah menganggarkan di APBDesnya Tahun 2018". Tutupnya. (Rabu, 26/12/2018).

Baca Juga  Wahh...Wanita Cantik dan Masih Jombloh ini Ternyata Punya Bakat Terpendam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here