Patmawati Kaget Dengan Massa Yang Hadir Jemput Sandi di Takalar Ternyata Melebihi Target

792

SULSELBERITA.COM. Takalar - Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno yang berkunjung ke Takalar, Selasa (25/12/2018), disambut meriah oleh ribuan warga Takalar, selain menyapa para nelayan dan masyarakat di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Beba’ Galesong Utara, Sandi juga mengukuhkan seribuan relawan pemenangan Prabowo - Sandi di Kota Takalar.

Pada kunjungan pertamanya di Butta Panrannuangta ini, tepatnya Di TPI Beba’, Sandi kesulitan bergerak, karena dikerubuti ribuan warga yang sedari pagi sabar menunggu kedatangannya.

Dr.Hj.Patmawati .S.Kp.M.Kes yang menjadi penanggung jawab kedatangan Sandi tersebut, mengaku kaget dan sangat bersyukur atas antusias ribuan warga, dan suksesnya rangkaian acara yang telah direncanakan.

"Alhamdulillah, kami sangat bersyukur dan juga kaget, karena animo dan antusias masyarakat yang sangat besar, terus terang, target kami tidak sebanyak ini, namun ternyata, massa yang hadir jauh lebih banyak dari yang kami prediksi. Alhamdulillah semua aman, semua sukses. Baik yang di Galesong Utara maupun di Kalampa,"terang Patma yang juga Ketua Relawan Jaringan Pribumi (Japri) Takalar, salah satu pilar relawan pemenangan Prabowo-Sandi.

Baca Juga  Tokoh Politisi Partai PKB Akan Dampingi Surunuddin Dangga di Pilkada Konsel 2020

Patma yang merupakan Caleg DPR RI Gerindra nomor urut 6 dapil 1, mengaku takjub dengan antusiasme yang ditunjukkan masyarakat Takalar bertemu calon pemimpinnya.

Patma kembali menambahkan, "Kami prediksi hanya beberapa ribu orang sebenarnya tapi ternyata massa yang hhadir lima kali lipat jumlahnya dari dua tempat itu. Karena ternyata, banyak masyarakat umum yang datang secara sukarela tanpa dikordinir, setelah mengetahui kedatangan Sandi". Ujarnya.

Pendiri Yayasan Tanawali ini mengungkapkan optimismenya bahwa Prabowo-Sandi mampu mempecundangi petahana Jokowi-Ma'ruf Amin di Takalar.

"Dengan daya tarik Prabowo-Sandi yang menawarkan gagasan dan harapan baru untuk Indonesia, kami optimis bisa menang di Takalar. Insya Allah," Tutupnya.

Advertisement
BAGIKAN