Kajari Takalar Bersama Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Salurkan Bantuan pada Warga Miskin

319

SULSELBERITA.COM. Takalar - Dalam rangka memperingati har ibu, Kajari Takalar bersama ibu ibu ikatan Adhyaksa Dharmakarini daerah Takalar, menyambangi beberapa warga miskin di Desa Pangyangkalang, Kec.Marbo, untuk menyalurkan bantuan, (Rabu, 26/12/2018).

Kajari Takalar Syaiful Bahri bersama rombongan, mendatangi 3 keluarga miskin, kunjungan pertama ke rumah Ralle Dg Baji (45), warga Dusun Pangnyangkalang, Desa pangnyangkalang Kec.Marbo, dimana Ralle Dg Baji sudah 3 Tahun belakangan ini menderita kebutaan, yang dirawat oleh anaknya yang masih duduk di bangku sekolah SMP.

"Saya sangat bersyukur dan berterimakasih atas perhatian seorang pejabat seperti bapak kajari Takalar kepada orang miskin seperti kami ini". Ujar Dg Baji sambil meneteskan air mata.

Kunjungan kedua rombongan Kajari Takalar ini yakni ke rumah warga atas nama Baso Dg Sese, (50), yang juga warga Dusun Pangnyakngkalang Desa Pangnyangkalang. Baso Dg Sese juga seorang nelayan miskin yang tinggal disebuah rumah reok bersama keluarganya.

Baca Juga  Kapolsek Tellulimpoe Patroli Sambang Dialogis Kepada Warga Masyarakat

Kunjungan ke tiga rombongan ini adalah ke Dusun Pangkajekne masih di Desa Pangnyangkalang Kec.Marbo. yakni di rumah Jipa' Dg Tekne 60) seorang janda tua yang hidup sebatang kara dalam gubug reoknya.

Dalam kunjungan ke tiga keluarga miskin tersebut, Kajari Takalar bersama rombongannya menyalurkan bantuan berupa sembako dan uang tunai kepada mereka, sebagai wujud dan bentuk kepedulian terhadap sesama.

"Ini adalah bentuk kepedulian kami warga Adhyaksa kepada sesama, yang dirangkaikan dengan peringatan hari ibu". Ujar Kajari Takalar.

Advertisement
BAGIKAN