Kunjungi Takalar, Warga Optimis Prabowo – Sandi Mampu Raih Kemenangan 70% Secara Nasional

441

SULSELBERITA.COM. Takalar - Calon Wakil Presiden No urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno, hari ini (Selasa,25/12/2018) berkunjung ke Kab.Takalar, Kedatangan Sandi sapaan akrabnya tersebut, merupakan bentuk komitmen untuk peningkatan ekonomi masyarakat secara Nasional dan terkhusus di Takalar.

Kedatangan Cawapres Sandi tersebut, disambut penuh hangat oleh ribuan warga Takalar, sebagai salah satu bentuk penghormatan warga Takalar, sandi disambut dengan adat kerajaan masyarakat Takalar yakni disematkan Songkok Patonro dan angngaru, tak hanya itu, sandi kemudian diangkat menuju ke lokasi pertemuan, dimana ribuan warga Takalar telah menantikannya.

Cawapres yang di usung oleh partai Gerinda PKS , PAN dan Demokrat Tersebut, menemui ribuan warga dan nelayan Di TPI Beba Kecamatan Galut, dalam dialog, sejumlah nelayan menyampaikan keluhannya, yakni sulitnya mendapatkan BBM, mahalnya alat tangkap ikan dan berbagai keluhan lainnya.

Baca Juga  Forum Komunikasi Relawan Prof Andalan Road Show Ke Daerah

Oleh Sandi, keluhan warga dan nelayan tersebut, langsung ditanggapi, "Insya Allah regulasi yang ada saat ini kita akan perbaiki secara sistematik,dan harus lebih pro rakyat". Ujar Sandi.

“Selain itu juga, tenaga honorer akan akan jadi atensi sebab kita sudah lakukan kontrak dengan para tenaga homorer atau kontrak tingkat kesejahterannya kita perbaiki dan kita tuntaskan,” jelasnya.

Pernyataan Sandi tersebut, sontak saja disambut gembira dan syukur oleh ribuan warga Takalar yang hadir, "Prabowo-Sandi, Insya Allah menang telak di Takalar,” ujar Kader Gerindra, Dg Ngempo.

Cawapres No urut 2 tersebut pun, menyambut baik optimisme dari warga Takalar yang dengan sukarela mendukungnya.

"Kami sangat optimis, Parabowo - Sandi mampu meraih kemenangan bisa sampai diangka 70% Secara nasional, Kami yakini itu, sebab langkah dan strategi politik ingin memperbaiki perekonomian di semua sektor". ujar Dg Ngempo lagi.

Baca Juga  Industri Pembuatan Songkok Guru, Jadi Perhatian Khusus Caleg DPRD Takalar Rian Hidayat

“Begitu juga programnya sangat jelas, bahkan banyak regulasi pemerintah sekarang lebih dominan kepada masyarakat tertentu sehingga yang diuntungkan, para kapitalis pemegang modal besar,” Tutup Dg Ngempo.

Advertisement
BAGIKAN