Cawapres Sandiaga Uno di Sambut Antusias Ribuan Warga Takalar

597

SULSELBERITA.COM. Takalar - Alam ternyata cukup bersahabat menyambut kedatangan Cawapres 02 Sandiaga Uno di Takalar, meskipun saat ini sudah memasuki musim hujan, namun ternyata hari ini Cuaca cukup cerah.

Sandi yang sudah lama di nanti nanti kedatangannya, nampak sangat gembira melihat antusias ribuan warga Takalar yang sudah menunggunya sejak pagi di TPI Beba' Galesong Utara Kab.Takalar. (Selasa, 25/12/2018).

Nampak Ribuan orang tumpah ruah penuh antusias ingin menyaksikan langsung wajah Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno (Sandi) yang mereka idolakan untuk menjadi pemimpin no 2 di negeri ini.

Meskipun sedikit terlambat beberapa menit dari jadwal yakni pukul 08.00Wita, akibat kemacetan lalu lintas,
Namun ternyata antusiasme ribuan warga tidak sedikitpun surut untuk bertemu, walau cuma sekedar ingin menyapa atau sejwdar melihat langsung Sandi dari dekat.

Baca Juga  Andi Armal Al Hakam, Seorang Politisi Muda Yang Kini Mulai Dilirik Tokoh Masyarakat

Begitu tiba, Sandi langsung menyapa para nelayan dan ribuan warga yang dari pagi telah menantinya, pada kesempatan tersebut, Sandi mendengarkan keluhan para nelayan.
Kepada media, Sandi menceritakan soal keluhan nelayan yang sulit memperoleh BBM jenis Solar untuk mereka.

“Insya Allah kita akan perbaiki sistemnya. Mereka mengeluhkan soal keterbatasan stok solar subsidi untuk nelayan,”kata Sandiaga yang berdarah bugis wajo.

Sebelum meninggalkan lokasi, Mantan Wabup Jakarta tersebut menjadi rebutan untuk berswa foto atau selfie oleh masyarakat yang menyesaki kawasan pelelangan ikan tersebut.

Advertisement
BAGIKAN