Meriahkan HAB Kementerian Agama ke 73, Kemenag Sinjai Gelar Pertandingan Tenis Lapangan

365

SULSELBERITA.COM. Sinjai - Pertandingan Tenis  Lapangan yang digelar di Lapangan Tenis Club Al-Ikhlas Kementerian Agama Kab.Sinjai  yang berlangsung sejak Hari Rabu (12/12/18) kemaren berlangsung panas dan sengit.  Pertandingan yang memperebutkan Juara  itu berlangsung antara Pegawai Dan Guru  Seksi,KUA,Dan Madrasah,

Dalam pertandingan Antar pegawai dan Guru ini saling
Kejar-kejaran point terjadi dalam pertandingan yang dilaksanakan pada jam 08.00 pagi,

“Melihat tensi permainan yang berlangsung sangat tinggi dan ketat, salah satu pemain yang memperkuay  Penyelenggara Haji dan Umrah (PHU) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sinjai Faisal Yusuf  pertandingan Tenis Lapangan HAB 73 ini  rasa nya sangat bersyukur atas berlangsung nya  pertandingan tenis lapangan. “Cabang tenis lapangan ini banyak peminatnya, karena kita punya lapangan sendiri, sehingga banyak pemain-pemain baru yang kualitasnya tidak jauh berbeda dengan senior-senior,” tambah Ical Sapaan hari hari nya.

Baca Juga  Percepat Pembangunan Bendungan Pamukkulu, Wabup Takalar-BPKH Tinjau Tata Batas Hutan produksi
Advertisement

Pertandingan Tenis Lapangan yang digelar dalam rangka memeriahkan HAB Kementerian Agama ke 73 tersebut merupakan kegiatan HAB yang paling bergengsi dan paling menjadi sorotan dibanding lomba lainnya. (Inmas Kemenag Sinjai/Fay)

Advertisement
BAGIKAN