Butuh Perjuangan…Akhirnya Ahmad Jais Berhasil Bawa Komisi V Tinjau Lokasi Rencana Jembatan Garassi

453

SULSELBERITA.COM. TAKALAR, - Meski butuh perjuangan berat, dengan menggunakan jaringan yang dimiliki,  Ahmad Jais yang merupakan Caleg DPRD Takalar Daerah Pemilihan (Dapil) 2 dari PKS, mampu mendatangkan anggota DPR RI, Sigit Sosiantomo, ke lokasi rencana pembangunan jembatan Garassi

Jais mengundang khusus Sigit yang merupakan Wakil Ketua Komisi V DPR RI untuk melihat langsung rencana pembangunan jembatan Garasi yang kelak akan menghubungkan kecamatan Mangarabombang dan Sanrobone. Untuk diketahui, Komisi V DPR RI membidangi infrastruktur dan perhubungan.

"Kami khusus datang ke sini untuk melihat langsung kondisi-kondisi yang dibutuhkan. Ini akan membuat saya bersumpah dalam Komisi V. Untung dinda Jais mengundang kita ke sini," kata Sigit, Kamis (13/12/2018).

Sigit yang merupakan legislator dari dapil Jawa Timur menambahkan dengan mengingat bahwa kelak, maka koneksi antar daerah akan semakin baik dan diharapkan dapat berdampak positif pada semua sektor.
"Ini kan wilayah Pesisir. Jika terkoneksi, maka sektor ekonomi kelautan akan menggeliat," katanya.

Sementara, Ahmad Jais mengaku melakukan berbagai cara agar Sigit agar bisa meluangkan waktu ke Takalar.
"Alhamdulillah, beliau meluangkan waktu. Semoga jembatan Garassi bisa terwujud dalam waktu yang tidak terlalu lama lagi," kata Jais.

Baca Juga  Jelang HUT RI ke 75 TNI POLRI Bagikan Masker
Advertisement
BAGIKAN