Kapolres Gowa Periksa Stadion Kalegowa

526

SULSELBERITA.COM. Gowa - Rencana Pemkab Gowa yang akan menghadirkan artis tenar Indonesia Via Vallen dalam acara hari jadi Gowa ke-698 yang akan diadakan pada tanggal 2 November 2018 di Stadion Kalegowa menjadi perhatian khusus Kapolres Gowa.

Untuk menentukan strategi pengamanan, pada kamis (18/10) siang, Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga,SIK.,Msi yang didampingi Kabag Ops Polres Gowa mengajak serta Camat Pallangga, Danramil Pallangga, Kapolsek Pallangga, Lurah Mangali dan Ketua Panitia Urbanations Featuring Via Vallen Sdr. Anto Jarung untuk melakukan survei lokasi yang akan dijadikan lokasi konser nantinya.

Selain meninjau didalam stadion, Kapolres Gowa juga berjalan mengelilingi stadion Kalegowa untuk meninjau kantong parkir yang akan dipersiapkan saat acara digelar.” Ini penting untuk direncanakan agar nantinya tidak terjadi kepadatan kendaraan yang berpotensi mengakibatkan kemacetan.’ ujar Kapolres Gowa.

Baca Juga  Peduli Sesama, Bikers FKPPI Motherland (BFM) Swadek Indonesia Distrik Surakarta Distribusikan Air Bersih Kepada Warga Terdampak Kekeringan

Dengan adanya tempat parkir kendaraan yang nantinya disiapkan, Kapolres Gowa meminta kerjasama masyarakat untuk memarkirkan kendaraannya pada kantong-kantong parkir yang disediakan saat menonton pertunjukan Via Vallen.

Perayaan hari jadi Gowa yang merupakan hari istimewa bagi masyarakat Kabupaten Gowa akan mendapatkan pengamanan ketat dari Polres Gowa, ratusan personilpun siap diterjunkan untuk mengamankan konser agar dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Kapolres Gowa yang dikonfirmasi mengaku pihaknya siap untuk mengamankan jalannya acara hari jadi Gowa ke-698.” Polres Gowa siap mendukung rencana Pemkab Gowa merayakan Hari Jadi Gowa ke-698 yang mendatangkan artis tenar ibukota, Via Vallen untuk menghibur masyarakat Gowa.” Tutup Kapolres Gowa.

Kontributor: Ilham

Advertisement
BAGIKAN