Pasca Periksa Stadion Kalegowa, Kapolres Gowa Bersantai Sejenak di Rujab Danramil Pallangga

250

SULSELBERITA.COM. Gowa - Setelah melakukan survei mengelilingi area stadion Kalegowa, Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga,SIK.,MSi berkunjung kerumah jabatan Danramil Pallangga.

Danramil Pallangga Danramil Kapten Arm. Santoso AR menyambut hangat kedatangan Kapolres Gowa beserta rombongan yang usai melakukan peninjauan statdion Kalegowa.

Kunjungan Kapolres Gowa kerumah Jabatan Danramil Pallangga selain untuk santai sejenak karena rumah jabatan Danramil yang sangat dekat dengan stadion, juga bertujuan untuk silaturahmi.

Advertisement

Suasana akrab terlihat saat Danramil dan Kapolres Gowa berbincang santai membahas tentang rencana pengamanan konser Via Vallen sembari menikmati semangka yang disuguhkan Danramil Pallangga.

“ Terima kasih telah menerima kami berkunjung, semoga kegiatan konser nantinya bisa berjalan dengan aman dan lancar. ” harap Kapolres Gowa

Konser Via Vallen pada acara hari jadi Gowa ke-698 diperkirakan akan mendatangkan masyarakat Kabupaten Gowa yang sangat banyak sehingga diperlukan kerjasama TNI-Polri untuk menjaga keamanan baik panitia, artis maupun masyarakat yang datang sehingga acara bisa terlaksana dengan lancar sampai selesai.

Baca Juga  IMPERA Mendatangi Korban Kebakaran di Tellulimpoe dan Memberikan Bantuan

Kontributor: Ilham

Advertisement
BAGIKAN