Kades Tope Jawa Bantah Jalan Paving Blok di Desanya Rusak dan Anggarannya Rp 200 Juta

1051

SULSELBERITA.COM. Takalar - Sebagaimana yang diberitakan media ini pada edisi sebelumnya, dimana disebutkan bahwa jalan paving blok sepanjang 150 meter dengan lebar 1,5 meter di Dusun Tope Jawa Desa Tope Jawa Kec.Marbo, rusak tak lama setelah selesai di kerjakan, yang mana di sebutkan pula. bahwa anggaran yang digunakan adalah dana desa (DD) sebesar Rp200  juta.

Hal tersebut disikapi langsung oleh Kades Tope Jawa, H.Sutte, dirinya membantah jika jalan paving blok tersebut adalah jalan baru di buat, melainkan pekerjaan tahun 2017 yang lalu, dan anggarannya bukanlah Rp. 200 Juta, tetapi Rp.75 juta.

"Itu jalan paving pekerjaan  tahun anggaran  2017, dan itu foto yang diberita tahun 2017 sudah lama, anggaranya Rp. 75 juta, bukan Rp.200 juta" ujar H.Sutte melalui Aplikasi WA. (kamis 18/10/2018).

Baca Juga  Hilang Selama 12 Hari, Seorang Perempuan Warga Polut Takalar Ditemukan Meninggal di Sungai Samallu

Lanjut dikatakan lagi "Terkait kerusakan jalan paving tersebut, itu bukan rusak karena cara kerjanya, tetapi itu dikarenakan terendam air hujan dari tahun lalu, tapi sekarang jalan tersebut sudah diperbaiki" tutup Kades Tope Jawa ini.

Advertisement
BAGIKAN