Camat Marbo Letakkan Batu Pertama Pembangunan Mesjid Nurul Ansar Desa Bonto Parang

529

SULSELBERITA.COM. Takalar - Tak lama lagi Desa Bontoparang Kec. Marbo kembali akan memiliki sebuah mesjid baru yang bernama Nurul Ansar,  mesjid tersebut dibangun dari sumber dana swadaya masyarakat setempat.

Pembangunan mesjid Nurul Ansar tersebut di tandai dengan peletakan batu pertama oleh Camat Marbo Mappaturung yang berlangsung pada hari ini, (Jumat,  12/10/2018).

Camat  Marbo Mappaturung yang dikonfirmasi terkait pembangunan mesjid Nurul Ansar di Desa Bontoparang tersebut,  mengaku sangat bersemangat dalam membantu pembangunan mesjid tersebut.

"Saya sangat semangat membantu dalam pembangunan masjid Nurul Ansar ini,  semua demi akhirat dan membangun akhlak masyarakat, sesuai dengan visi misi bapak Bupati Takalar, yakni gerakan masyarakat shalat berjamaah dan bermartabat". Ujarnya.

Lanjut di katakan oleh Camat Marbo ini,  "Masyarakat sangat antusias dalam pembangunan keagamaan, ini bisa di buktikan dengan  masyarakat yang mau mewakafkan tanahnya untuk pembangunan Masjid ini". Tuturnya.

Baca Juga  Ajang Kompetisi Jurnalistik, SMA 10 Makassar Sabet Tiga Juara Sekaligus
Advertisement
BAGIKAN