Demi Indonesia yang Lebih Baik, Pemuda Asal Bulukumba ini Rela Gunakan Dana Pribadinya untuk Menangkan Prabowo

3160

SULSELBERITA. COM. Bulukumba - Ian sapaan akrabnya,  pemuda asal lingkungan Bontobanna Kel Tanuntung Kec.Herlang Kab.Bulukumba provinsi Sulawesi Selatan, belakangan ini menjadi pembicaraan hangat di daerahnya, pasalnya anak muda yang masih berstatus lajang ini, telah berkeliling, bahkan sampai ke Sulawesi Tenggara menggunakan uang pribadinya, hanya untuk mengampanyekan pasangan Prabowo-Sandiaga Uno (PAS).

Ian, saat di konfirmasi rekan media via telpon mengatakan, "saya tiba tiba merasa terpanggil, setelah sekian lama melihat apa yang selama ini masyarakat keluhkan, ada banyak problem yang tidak henti hentinya menyerang masyarakat kecil, saya selalu ingat kata Ir.Soekarno, yang mengatakan bahwa sepuluh pemuda bisa mengguncang dunia.Tapi kali ini saya hanya butuh sembilan pemuda lagi, untuk bersama sama bagaimana bisa mengguncang Negeri kita menggapai cita cita bapak proklamator tercinta, Indonesia harus lebih baik lagi ke depannya,  dan hal itu bisa terwujud jika Prabowo yang jadi presiden di negeri ini". Ujarnya. (12/10/2018).

Baca Juga  Sembilan Unit Rongsokan Mobil Truk Milik PU Kini Jadi Sampah dalam Kantor

Advertisement

Lanjut di katakan Ian "Persoalan dana pribadi, saya rasa itu belum seberapa di banding ada ratusan ribu nyawa pejuang kita yang melayang saat memperjuangkan Kemerdekaan Negara ini, saya melakukan semua ini,  karena saya sangat yakin dan percaya,  Bapak Prabowo akan membawa perubahan yang lebih baik,  dan rakyat di negeri ini bisa menikmati kemerdekaan yang sesungguhnya ".

Sementara itu,  salah satu tokoh di Kecamatan Herlang, Muhammad Rusli atau yang akrab di sapa Chodet, mengaku sangat mengapresiasi gerakan yang dilakukan anak muda ini, "Saya merasa bangga, bahwa masih ada segelintir anak muda yang tidak di butakan dengan fana dunia modern.Untuk itu saya pribadi selalu berdoa untuk kebaikan saudara, semoga apa yang menjadi cita cita bangsa, bisa kalian gapa, Amin".
Tutup Codet. (Jumat,  12/10/2018).

Baca Juga  Ketua KOMPAK: PT Jhonlin Batu Mandiri Harusnya Tahu Diri
Advertisement
BAGIKAN