Kunjungi Korban Gempa Palu, Hj.Patmawati Salurkan Bantuan Kebutuhan Pokok

428

SULSELBERITA.COM. Takalar - Membanjirnya pengungsi asal Palu yang menjadi korban dari gempa dan tsunami ke Kab.Takalar., mendapat perhatian serius dari banyak pihak, baik dari kalangan pemerintah, LSM maupun pemerhati masalah sosial.

Bantuan pun mengalir ke mereka, bahkan tak jarang para pemerhatipun turun langsung mengunjungi rumah tempat mereka datang, seperti yang dilakukan oleh Hj.Patmawati (Ketua Stikes Tanawali Takalar) yang sekaligus pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) cabang Takalar yang terjun langsung mengunjungi korban Gempa di mangadu
untuk menyalurkan bantuan bersama pengurus PMI cabang Takalar. (kamis, 11/10/2018).

Hj.Patmawati yang dikonfirmasi terkait kunjungannya tersebut, kepada awak media ini mengatakan "Iya kami bersama Pengurus PMI Takalar hari ini mengunjungi pengungsi asal Palu yang menjadi korban gempa dan tsunami, sekaligus memberikan bantuan beruoa kebutuhan
Pokok, seperri beras Telur, Gula, mie Instan dan makanan siap saji, juga pakaian layak pakai". ungkap Caleg DPR RI dari Partai Gerindra ini.

Baca Juga  Bersama Camat Marbo, Puluhan Dosen Unhas Bersihkan Sampah Plastik Pantai Lamangkia

Hj.Patmawati kembali menambahkan, "ini adalah bentuk dari rasa kepedulian dan rasa solidaritas kami, sebagai pemerhati masalah sosial, kami merasa terpanggil untuk membantu sesama" tutupnya.

Advertisement
BAGIKAN