Berkat Bantuan Caleg PKS Dapil 2 ini, Warga Lingkungan Kampung Beru Dapat Penerangan Lampu Jalan

582

SULSELBERITA.COM. Takalar - Setelah bertahun tahun lamanya warga lingkungan Kampung Beru, Kelurahan Takalar Lama, Kecamatan Mappakasunggu (Mapsu), tak mendapatkan lampu penerangan jalan di wilayahnya, kini mereka sudah bisa menikmatinya.

Hal tersebut berkat bantuan dari salah seorang caleg PKS dari dapil 2, Ahmad Jaiz. Caleg yang dikenal cukup dekat dengan masyarakat tersebut, turun tangan langsung membantu warga memberi penerangan lampu jalan.

“Ini secara spontanitas saja memberi bantuan kepada warga yang belum tersentuh penerangan lampu jalan, semua ini semata mata untuk mengakomodir keluhan warga yang kerap kesulitan dimalam hari, karena jalanan di wilayah mereka gelap gulita,” Ujar Ahmad Jaiz, Kamis (11/10/2018).

Advertisement

Kepada,awak media juga, Ahmad Jaiz  mengaku, jika dirinya sudah siap lahir batin untuk mewakafkan dirinya dalam membantu pemerintah dalam pembangunan disegala bidang, dirinya juga berharap bantuannya tersebut, dapat bermanfaat.

Baca Juga  Begini Wujud Nyata Empati Babinsa Terhadap Warga Binaanya yang Terkena Musibah

“Apapun kesannya masyarakat terhadap saya didalam pergerakan politik ini, saya terima, yang pasti saya bergerak hanya untuk bermanfaat bagi masyarakat,” Tutup Jaiz dengan senyuman khasnya.

Advertisement
BAGIKAN