Peduli Palu dan Donggala, Fakultas Ilmu Olahraga UNM Lakukan Penggalangan Dana Dalam Kampus

374

SULSELBERITA.COM. Makassar - Sebagai bentuk rasa kepedulian dan solidaritas terhadap sessma, Fakultas Ilmu Olahraga Universitas Negeri Makasssar (UNM) lakukan aksi penggalangan dana untuk para korban bencana alam Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah, Kamis (11/10/2018).

Penggalangan dana tersebut dilakukan dengan melibatkan semua Lembaga Kemahasiswaan yang Ada Di FIK UNM Dengan cara Mangadakan Akustiskan Di lap.Basket Kampus FIK UMM dan bermodalkan gitar dan kardus yang bertuliskan "Olahraga peduli Korban Gempa Palu dan Donggala", lalu menyodorkan ke sejumlah Mahasiswa maupun Dosen yang lalu lalang Pada saat Jam Istirahat .

Salah satu Mahasiswa FIK UNM
Ilham akbar mengatakan, penggalangan dana tersebut sebagai bentuk kepedulian antar sesama manusia dan Semoga niat baik tak pernah habis dimakan zaman dan yakinlah bahwa Tuhan tdk pernah pergi dri kita.

Baca Juga  Pengamat Sosial: Sudah Saatnya Orang yang Mampu Berbagi, Redam Gejolak Covid 19

Dia menuturkan, terdapat 1 titik lokasi yang menjadi pusat Pengumpulan Dana yaitu Di lapangan Basket Kampus FIK UNM

"Dana dari hasil penggalangan tersebut, rencananya akan dibelikan Sejumlah Bahan Pokok makananan ,obat Obatan,selimut dan Handuk Bagi Korban Yang Ada Di palu dan donggala, Hasil Dari Penggalangan Dana ini Kami Akan bawa ke Palu Bersama Kawan kawan Mahasiswa FIK UNM". Ungkap Ilham.

Advertisement
BAGIKAN