Peroleh Nilai Tertinggi, MIN 1 Takalar Sabet Predikat Terbaik 1 Kategori SD dan MI

471

SULSELBERITA.COM. Takalar - Pemerintah Kabupaten Takalar di bawah Kepemimpinan Bapak H. Syamsari Kitta dan H. Achmad Se're kembali memperoleh Penghargaan dalam momentum Peringatan Hari Anak Nasional (HAN) tahun ini Yang diselenggarakan oleh Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia (KPPPA – RI) yang dipusatkan di Surabaya, Jawa Timur, Senin 23 Juli 2018.

Apresiasi tersebut diberikan kepada satuan pendidikan yang menerapkan Sekolah Ramah Anak (SRA). Penghargaan SRA ini diberikan kepada sekolah yang secara terus-menerus menciptakan lingkungan menyenangkan untuk seluruh warga sekolah, melibatkan partisipasi anak dalam program sekolah dan penerapan disiplin positif.

Kepala Kantor Kemenag Kab. Takalar Dra Hj. Adliah MH menyampaikan "Bahwa Prestasi yang hari ini dicapai oleh MIN 1 Takalar, tidak lepas dari komitmen kuat dari Pemerintah Kab. Takalar dan kerja keras semua Pihak Terutama Kepala Sekolah dan Guru-guru serta komunitas sekolah MIN 1 Takalar".

Baca Juga  Seakan Tak Kenal Lelah, Ketua Bhayangkari Cabang Gowa Kembali Salurkan Bantuan ke Keluarga Pra Sejahtera
Advertisement

“Selamat atas penghargaan SRA Terbaik Tingkat Nasional kepada MIN 1 Takalar, semoga menjadi motivasi dalam menyebarkan SRA ke sekolah-sekolah lainnya,” ujarnya, Senin (23/07).

Lebih Lanjut disampaikan oleh Kepala Sekolah MIN 1 Takalar Zulfikah Nur, S.Pdi. M.Pdi. "Bahwa prestasi yang telah diperoleh dalam bentuk Penghargaan SRA Terbaik kategori SD dan MI Tingkat Nasional Tahun 2018 merupakan Awal atas seluruh rangkaian panjang yang harus dijalani oleh Komunitas Sekolah untuk benar-benar mewujudkan Sekolah Ramah Anak, kami berharap Pemerintah dan seluruh pihak terkait senantiasa memberi bimbingan"

"Kami juga mengucapkan Terima kasih kepada Pimpinan kami, Kemenag Takalar yg tiada henti memberikan support, ucapan terima kasih kami sampaikan kepada Fasilitator SRA dari KerLiP yg senantiasa memberikan pendampingan, Bapak/Ibu Guru yang solid dan selalu berinovasi memberikan yang terbaik untuk anak serta Kepala Desa Parasangan Beru Kec. Galesong yang juga senatiasa memberi dukungan. Terima kasih kepada seluruh TIM Penilai yang telah memberikan kepercayaan kepada kami. ini menjadi amanah buat kami ke depannya agar lebih baik. Kami berharap pemerintah daerah memperkuat penerapan Sekolah Ramah Anak (SRA) dan memperbanyak Pusat Kreativitas Anak" tutupnya. (Rilis).

Baca Juga  Usai Sertijab, Kombes Pol Robert Haryanto Watratan Kembali Serahkan Bantuan Sembako Angkatan Akpol 89
Advertisement
BAGIKAN