Di Polisikan Oleh Ketua KONI Takalar, Begini Tanggapan Abdullah Hasan

1602

SULSELBERITA.COM. Takalar - Seperti yang telah diberitakan oleh media ini pada edisi sebelumnya, dimana ketua KONI Takalar H.Chalik Suang, secara resmi telah melaporkan Abdullah Hasan yang juga sebagai Pengurus ASKAB PSSI ke pihak Polres Takalar (Rabu, 25/7/2018).

Abdullah Hasan yang diminta tanggapannya terkait hal tersebut, mengaku sangat meyayangkan langkah yang di tempuh oleh ketua KONI tersebut "Seharusnya Ketua KONI Takalar mengapresiasi kerjanya Pengurus ASKAB PSSI Takalar karena telah mengantar GASTA Takalar melaju ke putaran kedua Liga 3 tanpa bantuan dana sedikitpun dari KONI Takalar".Ujar Abdullah Hasan. (Kamis, 26/7/2018).

Lanjut di Katakan Abdullah Hasan Kembali "GASTA ini baru lagi Bangkit dari sekian Tahun mati Suri, dalam membangkitkannya butuh kerja keras dan usaha maksimal. Kebangkitan GASTA sebagai Club' sepak bola kebanggaan takalar sudah mendapat apresiasi yang luar biasa dari lapisan masyarakat, terbukti antusiasme sumbangan masyarakat dan komunitas baik berupa dana maupun berupa supporting semangat" Jelasnya.

Baca Juga  Persyaratan Jenjang Pendidikan Calon Dirut PDAM dan PERUSDA Takalar Langgar PP Nomor 54 tahun 2017
Advertisement

Lebih jauh di Katakan Abdullah Hasan "Diskusi di medsos sama sekali saya menganggapnya hanya kritikan dan masukan ke KONI Takalar sebagi induk organisasi Olah Raga, tapi justru kritikan saya tersebut, saya malah dilaporkan ke polisi". Tutupnya.

Advertisement
BAGIKAN