Hj.Marsulyati Sibali, SE Kr Sugi, Menuju Kursi DPRD Takalar Bersama Partai Nasdem

1712

SULSELBERITA.COM. Takalar - Mendengar nama Kolonel Makkatang Karaeng Sibali, tentunya warga Takalar tidak asing lagi, selain dikenal sebagai salah seorang pejuang kemerdekaan, beliau juga adalah salah satu mantan Bupati Takalar. Salah seorang anak perempuannya Hj.Marsulyati Sibali, SE (Krg Sugi), kini bertekad melanjutkan perjuangan sang ayah dengan ikut bertarung sebagai Calon Anggota Legislatif Kab.Takalar. pada Dapil 1 (Polut, Polswl dan Pattallassang).

Kareng Sugi sapan akrabnya yang lahir di Makassar 12 Maret 1968 silam, mendaftar di KPUD Takalar (Selasa, 17/7/2018) sore, dengan mengendarai Partai NasDem
Karaeng Sugi yang juga biasa di panggil ADO, merupakan suami dari Johannes pardede, yang tak lain adalah Manejer Pabrik gula Takalar.

Kepada awak media, Karaeng Sugi mengatakan jika dirinya sudah resmi dan sah telah mendaftar di KPU Takalar pada Hari selasa (17/7/2018), "Saya sudah resmi mendaftar sebagai calon legislatif DPRD Takalar 2019-2024 melalui partai NasDem, yang akan bertarung di dapil 1, yang meliputi Kecamayan Polongbangkeng Utara, Polongbangkeng Selatan dan Pattallassang'. Jelasnya.

Baca Juga  Unggul di Takalar, Ketua Team Takalar Yakin Irwan Zulfikar Menangkan Kursi DPR RI PAN

Karaeng Sugi mengusung Tagline: "Sombere, merakyat, peduli sesama, bangkit meneruskan perjuangan H.Makattang Daeng Sibali".

Advertisement
BAGIKAN