Warga Protes Tak Memiliki Dokter, Pemkab Bulukumba Kini Tempatkan Dokter di Puskesmas Herlang

862

SULSELBERITA.COM. Bulukumba - Warga Herlang Kab.Bulukumba, kini bisa bernapas lega, pasalnya satu satunya Puskesmas yang ada di Herlang selama beberapa bulan terakhir ini tak memiliki dokter, akhirnya di sikapi oleh pihak Pemkab Bulukumba, dengan mengirimkan seorang dokter untuk ditempatkan dan bertugas di Puskesmas tersebut.

Sebelumnya warga Herlang sempat ribut dan protes, karena ketiadaan Dokter yang ditugaskan di Puskesmas Herlang, menyikapi protes tersebut pihak Dinkes bekerja sama dengan Pemda langsung bergerak cepat menyelesaikan masalah. Alhasil hari ini (Selasa, 17/7/2018) Puskesmas Herlang sudah kedatangan seorang dokter baru.

Aktifis HmI yg juga ketua KPMP Bulukumba ( IAN), mengaku sangat senang mendengar perihal kabar bagus tersebut, karena Ian adalah salah satu aktifis yang ikut memprotes persoalan tidaj adanya dokter di Puskesmas  Herlang.

Baca Juga  Gelar Bhakti Soaial, Brigadir Angkatan 22 TFTT Polres Takalar Berbagi

"Syukurlah kalau pemerintah mendengarkan protes kami, mudah mudahan dokter yang sekarang menjabat di Puskesmas  Herlang betah dan total memgabdi kepada masyarakat, dan jangan sampai seperti dokter sebelumnya yang mangkrak dari surat tugas yang diberikan". Ujar Ian. (Selasa malam, 17/7/2018).

Advertisement
BAGIKAN