Lewat PSI, Arnold Sau Siap Bertarung di Dapil 2 Pangkep

1109

SULSELBERITA.COM. Pangkep - Pemilihan Calon Legislatif yang akan berlangsung April 2019 mendatang, tidak hanya diisi oleh Anggota Dewan yang sudah pernah duduk. Untuk mengisi kursi dewan tersebut banyak bermunculan calon baru yang akan bertarung merebutnya. Kader-kader yang bermunculan pun beragam, mulai dari yang tua sampai kaum muda.

Seperti halnya di Daerah Pemilihan 2 (Dapil 2) Kabupaten Pangkep, dari 11 kursi yang diperebutkan, salah satu pemuda pendatang baru, Arnold Sau, yakin bisa duduk sebagai Anggota DPRD Kabupaten Pangkep melalui Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

“Berkat dukungan masyarakat dan dorongan keluarga besar, saya siap maju dan bertarung pada Pileg kali ini", ungkapnya, Minggu (15/07/2018).

Keseriusannya dalam kompetisi Pileg kali ini dibuktikan dengan menyerahkan berkas Calon Legislatif di kantor DPD Partai Solidaritas Indonesia Kabupaten Pangkep yang diterima langsung oleh Ketua PSI, Nasaruddin Genta.

Baca Juga  LPHS Makassar Minta Warga Cerdas Menyikapi Rilis Hasil Survey Calon Gubernur Sulsel Yang Sengaja Dipublis Kemedia

Lulusan dan Dosen UKI Paulus ini juga berharap Anggota Legislatif kedepan diisi oleh pemuda agar memberikan pemikirian-pemikiran baru terhadap pembangunan Kabupaten Pangkep.

"Saya berharap kepada seluruh pemuda khususnya Kabupaten Pangkep, mari bersama-sama menyumbangkan tenaga dan pikiran agar Pangkep semakin baik kedepan", tegasnya.

Advertisement
BAGIKAN