Relawan Lejja Pastikan Suara Makale Utara Total Milik Prof Andalan

557

SULSELBERITA.COM. Toraja - Saat dikunjungi Tim dari Forum Komunikasi (Forkom) Relawan Prof Andalan Provinsi Sulawesi Selatan, Relawan Lejja mengajak masyarakat Makale Utara untuk menjaga suara Prof Andalan pada saat pemilihan, 27 Juni 2018 nanti.

Kunjungan Forkom Relawan Prof Andalan merupakan bentuk konsolidasi untuk memperkuat jaringan basis dan saksi di luar dari Tim Pemenangan dan Partai Pengusung, juga Partai Pendukung.

Ketua Relawan Lejja, Selvy, merasa puas dengan pergerakan dan kerja-kerja pemenangan selama ini, sebab antusias dan respon masyarakat terhadap Prof Andalan khusus untuk Kecamatan Makale Utara sangat besar.

"Prof Andalan punya nilai jual yang tinggi, setiap kami sosialisasi ke masyarakat khusus di Makale Utara, diingatan mereka cuma satu, Bupati Bantaeng, mereka begitu antusias dan sangat respon saat kami mengajak untuk memilih Prof Andalan", ungkapnya, Sabtu (9/6/2018).

Selvy menegaskan, sekalipun Prof Nurdin Abdullah bukan seorang politisi, masyarakat sangat percaya jika Sulawesi Selatan bisa berubah dan semakin baik di tangan beliau.

"Beliau (Prof Nurdin Abdullah) tak suka berjanji seperti politisi lainnya, yang pandai mengumbar janji, apalagi beliau bukan seorang politisi, tapi akademisi, namun kerja beliau kami tidak ragukan, sangat nyata, dan kami yakin jika beliau yang terpilih, Sulsel akan semakin baik dibanding sekarang", tegasnya.

Relawan Lejja berharap pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan yang akan dilaksanakan nanti bisa berjalan dengan lancar, sebab kerja keras kami tak ingin diciderai dengan kecurangan.

"Sebagian besar masyarakat sudah menyampaikan terkait pilihannya untuk Prof Andalan, oleh sebab itu kami yakini jika suara Makale Utara adalah milik pasangan nomor urut tiga, kecuali ada kecurangan pada saat pemilihan", tambahnya.