351 Saksi TPS dan 100 Kordes/Korkel NASSAMI Prof Andalan ikuti Bintek

436

SULSELBERITA.COM. Takalar - Sebanyak 351 Saksi TPS dan 100 Kordes/Korkel NASSAMI NO.3 atau yang lebih akrab dengan tagline Prof Andalan,  ikuti Binbingan Teknis (BINTEK).

Bintek kali ini dilaksanakan di Gedung PKK Kab.Takalar, yang berlangsung sebanyak 3 sesi, yakni masing masing  hari pertama dapil 1 Jum'at, 8 Juni 2018 (Polut,Polsel,Pattalasang), dapil 2 (Marbo,Mapsu,Sanrobone) pada hari sabtu, 9 Juni 2018, dan  dapil 3 pada hari Minggu, 10 Juni 2018, (Galsel,Galesong,Galut).

Bintek ini di laksanakan Oleh FOKUS PEMILU sbg konsultan PROF NURDIN ABDULLAH-SUDIRMAN SULAIMAN bekerjasama dengan Setgab TAKALAR (sekretariar Gabungan PKS,PDI-P,PAN).

Advertisement

"Tujuan Bintek ini di lakukan adalah konsolidasi pemenangan dan Pengawalan Suara di tingkat TPS, serta memastikan suara PROF ANDALAN di 351 TPS di seluruh Takalar unggul dari calon yang lain". Jelas Abdullah Hasan yang merupakan Kord.Setgab Takalar/Kabid Polhukam DPD PKS Takalar. (Sabtu,9,6,2018).

Baca Juga  Nawir Rahman: "Target 40% Suara NH di Takalar Insyaallah Bisa Tercapai"

Tampil sebagai Fasilitator dan Pemateri adalah Hj.Andi Citra Dg Karaeng Kord. Kab. FOKUS Pemilu Takalar dan Abdullah Hasan Kordinator Setgab Takalar

Advertisement
BAGIKAN