Kades Rewataya Undang Warganya Buka Puasa Bersama, Sekaligus Serahkan Bantuan Pada Warga Lansia dan Penderita Cacat

459

SULSELBERITA.COM. Takalar - Rewataya adalah Salah satu Desa dari Lima Desa yang ada di kepulauan Tanakeke, Kec.Mappakasunggu Kab.Takalar, termasuk sebagai salah satu Desa yang selalu transfaran dalam pengelolaan Dana Desa.

Hal tersebut dapat terlihat dari berbagai kegiatan yang dilaksanakan berdasarkan program Desa yang anggarannya bersumber dari dana Desa.

Advertisement

Setelah sebelumnya pihak pemerintah Desa melalui Kepala Desanya Tallasa Dg Bombong menyerahkan bantuan alat tangkap nelayan kepada warganya, yang anggarannya bersumbet dari Dana Desa, kini kembali menyerahkan bantuan kepada warga lansia dan warga penyandang cacat. (Minggu, 28/5/2018)..

Kegiatan penyerahan bantuan tersebut, sekaligus dirangkaikan dengan acara buka puasa bersama warga, menurut Kades Rewataya Tallasa Dg Bombong, bahwa bantuan tersebut berupa uang tunai sebesar Rp. 300 ribu perorang yang di ambil dari Dana Desa, T,A 2018, dengan perincian lansia 20 orang dan cacat fisik 5, orang.

Baca Juga  MPSU : Kalau tidak ada Plank Proyek, Patut Diduga itu Proyek SILUMAN

"Kegiatan penyerahan bantuan uang tunai kepada 20 orang lansia dan 5 orang cacat fisik tersebut, sekaligus kami rangkaikan dengan kegiatan buka puasa bersama warga, masing masing kami berikan Rp.300 ribu perorang, itu bersumber dari anggaran Dana Desa TA. 2018" jelas Dg Bombong sapaan akrabnya

Advertisement
BAGIKAN