Di Duga Akibat Bakar Petasan, Satu Buah Rumah di Desa Cakura Ludes Terbakar

1026

SULSELBERITA.COM.Takalar - Nasib tragis menimpa Hj.Baji, salah seorang warga Desa Cakura Kec.Polsel Kab Takalar, bagaimana tidak, rumah tempat tinggalnya rata dengan tanah akibat di amuk sijago merah. (Minggu, 27/5/2018). sekitar pukul 10.00 Wita. Namun tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Rumah korban yang beralamat di Dusun Bontocamba, Desa Cakura tersebut, tidak bisa di selamatkan, akibat tiupan angin yang cukup kencang, ditambah lagi bahan rumah yang terbuat dari kayu, sehingga api dengan cepat melalap dan menghanguskannya hingga rata dengan tanah.

Menurut informasi dari berbagai sumber yang dihimpun oleh awak media ini, menyebutkan jika penyebab terjadinya kebakaran tersebut karena  ada anak kecil yang bermain petasan, yang akhirnya menyambar bensin yang di jual di depan rumah korban.

Baca Juga  APBD " SILUMAN " 2014 Kab. Konawe Selatan Dipertanyakan ASN Sultra
Advertisement

"Kalau tidak salah yang main petasan itu adalah cucu dan keponakan korban, kebetulan pas lagi ada orang yang isi bensin, baru itu anak anak bakar petasan dekat orang tersebut, jadi api langsung menyambar bensin yang ada" ungkap salah seorang warga. (Minggu, 27/5/2018).

Dalam peristiwa kebakaran ini, korban diduga mengalami kerugian puluhan juta rupiah,  api tidak sempat menyebar ke rumah tetangga, karena mobil pemadam kebakaran BNPBD cepat datang kelokasii kebakaran dan memadamkan api.

Advertisement
BAGIKAN