TP PKK Bersama Darma Wanita Persatuan Pemkab Takalar, Gelar Bazar dan Pasar Murah

539

SULSELBERITA.COM. Takalar - Tim penggerak PKK Kabupaten bekerjasama dengan Darma wanita persatuan menggelar pasar murah dan bazaar Ramadhan, yang bertempat di taman PKK Kab.Takalar, kegiatan kali ini di sponsori oleh Perusahaan Daerah Air Minum  (PDAM) Kab.Takalar dan Bank Sulselbar.

Kegiatan pasar murah dan bazar ramadhan ini digelar sejak Sabtu (26/5/2018) sampai hari ini minggu, 27/5/2018. Selain menggelar pasar murah, TP PKK Kab Takalar juga berbagi takjil gratis kepada para pengguna jalan di sekitar jalan Jenderal Sudirman dan Taman PKK, takjil yang dibagi sekitar seribuan paket pada hari sebelumnya, rencananya hari ini akan di lanjutkan kembali berbagi takjil.

Advertisement

Sahlan Hamzah ketua panitia kegiatan yang dikonfirmasi terkait tujuan kegiatan tersebut mengatakan "Kegiatan ini bertujuan untuk memudahkan masyarakat untuk mendapatkan bahan konsumsi rumah tangga yang harganya lebih murah dari toko, namun harga tersebut masih dalam standar yang tidak merusak harga pasar,  kegiatan ini kita gelar selama dua hari, selain itu juga kami bagi bagi takjil gratis bagi pengguna jalan".ujarnya (Minggu, 27/5/2018).

Baca Juga  Melalui Safari Jumat, Personil Polres Gowa Sampaikan Pesan-Pesan KAMTIBMAS

Sementara itu sekretaris TP PKK Bansuhari Said, kepada awak media ini mengatakan bahwa kegiatan ini berkat kerja sama dengan pihak sponsor dan pemerintah Kabupaten Takalar "Kami ucapkan terimakasih pada pihak PDAM dan Bank Sulselbar, khususnya kepada pemda Takalar atas dukungannya, sehingga kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik, selain kegiatan ini, akan kami laksanakan juga KAMUS (kajian Muslimah) yang selama bulan ramadhan dilakukan sebanyak tiga kali, yakni pada hari jumat pagi sampai memasuki waktu shalat jumat". Urai Dg Baji sapaan akrabnya.

Advertisement
BAGIKAN