Nurdin Halid Doakan H.Jabir Bonto Jadi Bupati Takalar dan H.Nawir Rahman Jadi Ketua DPRD

955

SULSELBERITA.COM. Takalar - Calon gubernur Sulsel No urut 1, Nurdin Halid hari ini melakukan kegiatan temu tokoh sekaligus silaturahmi di kediaman Legislator Golkar Takalar Dr.H.Nawir Rahman.SE.M.Si. (Rabu, 25/4/2018).

Nurdin Halid yang didampingi oleh beberapa tokoh tokoh nasional, dalam kesempatan ini menyampaikan program program kerjanya ke depan, termasuk pembangunan infrastruktur yang lebih memadai dan pembangunan irigasi yang lebih efektif.

Dalam sambutannya, NH menyampaikan kalau dirinya berharap H.Jabir Bonto ke depan menjadi Bupati Takalar dan tuan rumah H.Nawir Rahman menjadi Ketua DPRD Takalar, "Ke depan saya berharap Pak Jabir Bonto bisa menjadi Bupati Takalar, dan tuan Rumah Pak Nawir Rahman ini menjadi ketua DPRD Takalar, tapi tentunya dengan syarat beliau beliau ini bisa memenangkan 40% Suara di Takalar, saya doakan ini bisa terwujud" ujar Nurdin Halid, yang langsung disambut aplaous dari ratusan warga dan simpatisan.

Baca Juga  Niar Istanti Banjir Dukungan Beberapa Kades Di Bulukumba Untuk Ikut Bertarung Pada Pilcaleg 2019
Advertisement

Di depan ratusan simpatisan, Nurdin Halid berjanji, jika dirinya terpilih menjadi Gubernur Sulsel, kelangkaan Pupuk yang selama ini sering terjadi di Sulsel, tidak boleh lagi terjadi, " Kalau saya terpilih menjadi Gubernur Sulsel, kelangkaan pupuk, tidak boleh lagi terjadi di kampung kita ini". Ujar NH.

Advertisement
BAGIKAN