Nawir Rahman: “Target 40% Suara NH di Takalar Insyaallah Bisa Tercapai”

0
307

SULSELBERITA.COM. Takalar - Calon Gubernur Sulsel No urut 1 Nurdin Halid (NH) yang hari ini mendapat giliran kampanye di Kab.Takalar, dalam  kampanyenya di kediaman Ketua Fraksi Partai Golkar Takalar Dr.H.Nawir Rahman.SE.M.Si, di Jalan Pramuka, menargetkan perolehan suara sebesar 40%.

"Saya berharap Pak Jabir Bonto ke depan bisa menjadi Bupati Takalar dan Pak Nawir Rahman menjadi ketua DPRD Takalar, tapi tentunya dengan syarat saya terpilih menjadi Gubernur Sulsel, dan perolehan suara saya 40 % di Kabupaten Takalar ini" Ujar Nurdin Halid di hadapan ratusan simpatisan dan pendukungnya di kediaman Nawir Rahman (Rabu,25/4/2018).

Sementara itu, Nawir Rahman yang di minta tanggapannya terkait target 40 % suara Untuk NH di Takalar tersebut, Nawir Rahman sangat yakin dan optimis target tersebut bisa tercapai.

Baca Juga  Bangkitkan Semangat Muda, Zulkifli Wahyu Optimis Raih Satu Kursi di Dapil 1 Kab.Barru

"Saya kira target 40 % suara untuk pak NH, dilihat dari animo masyarakat kabupaten Takalar terhadap figur pak Nurdin Halid yang begitu tinggi, adalah sesuatu yang sangat wajar, dan semoga bisa terwujud, apalagi dengan dukungan kader kader partai pengusung, ditambah lagi dari suara keluarga besar bapak Burhanuddin Baharuddin di Takalar, dan bapak Fachruddin Rangga, saya kira itu bisa terwujud Insyaallah" Pungkas Nawir Rahman.

Sementara saat diminta tanggapannya terkait Doa Nurdin Halid yang berharap Jabir Bonto menjadi Bupati Takalar, dan Dirinya menjadi Ketua DPRD Takalar,  Nawir Rahman menjawabnya dengan diplomatis, "Saya kira itu kita lihat nanti ke depannya, tapi itu perlu di amin kan" Ujarnya sambil tersenyum.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here